Presentasi adalah tentang apa yang pertama kali dilihat pengunjung Anda ( biasanya gambar dan/atau video ) di Facebook dan jejaring sosial. Menggulir konten feed, postingan media sosial Anda pasti menarik perhatian. Oleh karena itu, thumbnail gambar atau video unggulan dari dimensi dan ukuran file yang diperlukan adalah yang terpenting.

Pelajari cara membuat rasa ingin tahu dengan presentasi di jejaring sosial dan di Facebook. Ketahui apa yang dicari audiens Anda di media sosial. Ada 3 persyaratan dasar untuk memenuhi kriteria tersebut. Tangani kebutuhan yang teridentifikasi dalam ceruk pasar majalahponsel.org Anda di Facebook dan media sosial. Tawarkan solusi dan ciptakan rasa ingin tahu.

Konten Anda harus berbicara dan memposting secara konsisten di Facebook. Tapi kita akan membahas posting yang konsisten dengan Facebook dan media sosial nanti di artikel ini. Selesai dengan alat posting otomatis yang dirancang dengan sangat baik.

Strategi Pengaturan Waktu untuk Media Sosial dan Facebook .

Posting yang konsisten membutuhkan pengaturan waktu dan penulisan yang strategis dengan presentasi yang menarik perhatian. Oleh karena itu, diperlukan beberapa hari bahkan berminggu-minggu untuk membagikan postingan untuk menetapkan waktu interaksi yang optimal. Itu sebabnya saya menyebutkan alat posting otomatis untuk jejaring sosial dan Facebook. Yang akan segera Anda akses.

Untuk menargetkan audiens yang tepat di Facebook dan media sosial, Anda memposting pada saat audiens paling aktif. Misalnya, jika Anda ingin menargetkan pemirsa Amerika Serikat, cari zona waktu di Google. Kemudian hitung waktu yang harus Anda posting ke media sosial dan Facebook dari lokasi Anda.

Memposting ke Facebook dan jejaring sosial pada waktu yang salah dapat merusak dari sudut pandang pemasaran. Karena audiens yang ingin Anda targetkan mungkin sedang tidur. Oleh karena itu, semua pekerjaan presentasi itu hanya turun ke media sosial dan umpan Facebook dengan harapan mendapat beberapa hits.

Membuat presentasi ( posting ) yang akan membuat pengunjung Anda sibuk adalah inti dari posting di jejaring sosial dan Facebook. Oleh karena itu, memposting pada waktu yang salah sama sekali tidak sesuai dengan tujuannya. Anda memiliki 2 alat gratis yang kuat, Google, dan YouTube. Pelajari rahasia bagaimana dan apa yang harus dilakukan penelitian.

Membuat Konten untuk Facebook dan Media Sosial .

Posisi teks untuk jejaring sosial dan gambar fitur posting Facebook penting untuk presentasi. Kuncinya adalah konten yang konsisten dan menyajikan pesan Anda secara tepat waktu dan antik. Dengan jejaring sosial dan Facebook, waktu dan presentasi sangat penting.

Gambar yang ditampilkan dengan kiriman Anda adalah jejaring sosial, Facebook, atau kiriman blog. Akan dipotong dari samping untuk tampilan konten seluler. Hindari membuat presentasi ” broken message ” dengan cara ini dengan tulisan dan desain Anda. Teks yang difokuskan ke sisi gambar akan terpotong.

Meskipun untuk jejaring sosial dan posting Facebook tujuan kami dengan posisi teks lebih difokuskan untuk menciptakan rasa ingin tahu. Sekali lagi, memanfaatkan presentasi dan apa yang pertama kali dilihat pengunjung Anda adalah rahasianya. URL yang dibagikan harus dari blog Anda sendiri, video YouTube, dan/atau halaman penghubung dan halaman arahan. Tapi tidak pernah link afiliasi.

Media sosial dan Facebook memang memiliki beberapa ” simpanan ” untuk dilewati. Seperti menambahkan hashtag misalnya. Karena Anda sedang mempersiapkan presentasi ( posting ) Anda untuk dibagikan ke Grup Facebook yang dipilih. Daftar Grup Facebook yang saya gunakan secara pribadi akan tersedia di akhir artikel ini.

Untuk mengetahui tagar mana yang sedang tren di jejaring sosial dan Facebook, Anda dapat menggunakan alat bernama ( hashtags dot org ). Pertama, Anda perlu mengetahui cara membuat konten secara konsisten untuk media sosial dan presentasi yang sukses.

Rahasia untuk Jejaring Sosial dan Posting Facebook .

Rahasia menggunakan emoji untuk media sosial dan presentasi posting Facebook sangat direkomendasikan. Tarik perhatian pengunjung Anda ke presentasi dengan membuatnya penuh warna. Buat postingan 1 – 3 kalimat yang menarik. Buat beberapa kalimat pertama itu kuat dan ” perlu ” spesifik.

Tetapi juga gunakan alat posting Facebook gratis Anda untuk menambahkan header H1 dan H2 ke presentasi ( posting ) Anda. Untuk memfokuskan presentasi Anda pada header H1 dan H2, tambahkan tagar di akhir presentasi Anda. Karena Header H1 Anda adalah teks pertama di media sosial dan / atau posting Facebook Anda.

Namun menambahkan tajuk hanya tersedia saat Anda melakukan posting manual di grup Facebook. Tapi itu adalah cara yang bagus untuk membuat presentasi Anda lebih mudah dipahami oleh audiens media sosial dan mesin pencari Anda. Ingatlah untuk memasukkan kata kunci target Anda di header presentasi ( post ).

Gunakan emoji untuk mengganti kata dalam teks untuk kiriman Facebook, memicu rasa ingin tahu. Gunakan teks Bold dan Italic untuk menyorot titik fokus seperti yang didemonstrasikan di atas. Dan ingat bahwa semua teknik presentasi media sosial ini dapat diakses dan dimanfaatkan 100% gratis! Yang Anda butuhkan hanyalah menjadi sedikit kreatif.

Anda juga dapat bertanya kepada teman Anda di Facebook apakah kiriman Anda menarik perhatian. Dengarkan pendapat orang dan sesuaikan. Ingat, dengan jejaring sosial dan Facebook, tujuan utama kita adalah menciptakan rasa ingin tahu melalui presentasi. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, satu-satunya rahasia adalah presentasi dan waktu!

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *