Akan sangat bermanfaat untuk mengetahui sedikit tentang penanganan transaksi online sebelum mulai menerima formulir penggantian ini. Pembayaran yang disediakan di situs web diverifikasi dan diotorisasi secara real time, artinya pelanggan harus menunggu konfirmasi yang menunjukkan bahwa semuanya berjalan seperti yang diinginkan. Jenis pemrosesan ini memerlukan akun pedagang internet, gateway pembayaran, keranjang belanja terintegrasi, dan formulir transaksi. Akun pedagang digunakan oleh perusahaan pemrosesan atau bank untuk mendapatkan verifikasi dari penyedia kredit dan memindahkan dana ke akun pedagang yang disediakan. Pemrosesan pembayaran online membutuhkan https://www.gerhana-reload.com gateway untuk mengirimkan informasi pelanggan dengan aman ke bank yang sesuai. Itu digabungkan dengan keranjang belanja dan formulir transaksi yang disediakan. Keranjang belanja melacak pilihan pelanggan sehingga dapat diisi ke dalam formulir. Gateway mengirim data setelah pengguna mengklik tombol kirim di halaman transaksi.

Menerima Pembayaran Online : Bagaimana Komponen Ini Bekerja Sama?

Integrasi komponen yang disebutkan di atas Daftar Gerhana Reload menciptakan pengaturan yang dapat diandalkan untuk bisnis yang ingin menerima pembayaran online. Apa yang sebenarnya terjadi setelah semua faktor ini ada? Pertama, pelanggan akan membaca dengan teliti situs web perusahaan untuk menemukan barang yang ingin mereka beli. Mereka menambahkan setiap produk ke keranjang belanja yang melacak semua pilihan sampai pelanggan siap untuk check out. Setelah semua item dipilih, pelanggan melanjutkan ke halaman checkout. Halaman ini dapat diakses melalui login atau dapat langsung muncul setelah mengklik tombol yang disediakan. Bisnis dapat memiliki halaman tambahan mengenai opsi pengiriman atau detail non-pembayaran lainnya yang terintegrasi ke dalam proses checkout. Dalam bentuk yang paling sederhana, pelanggan diarahkan ke satu halaman yang membutuhkan detail nama, alamat, dan kompensasi mereka.

Pelanggan akan memasukkan informasi mereka yang kemudian divalidasi oleh situs. Jika bidang belum diisi dengan benar, mereka akan diminta untuk memasukkan kembali informasi tersebut. Data pembayaran pertama-tama dikirim ke database back-end bisnis, diamankan, dan kemudian dikirim ke situs web perusahaan pemrosesan atau bank untuk diselesaikan. Detail transaksi Pemegang Kartu diautentikasi, diotorisasi, dan diberi status oleh penyedia yang mengirimkan status ini kembali melalui gateway ke pelanggan. Pada saat itu, penerima pembayaran diberikan nomor konfirmasi atau diminta untuk memberikan jenis penggantian lain. Bisnis yang ingin menerima pembayaran online dapat mengharapkan lebih sedikit kesulitan ketika akun pedagang dan gateway pembayaran tersedia.

Detail teknis khusus berlaku apakah bisnis melakukan transaksi di halaman yang dirancang sendiri atau melalui situs web penyedia. Setiap halaman harus berisi enkripsi SSL (Secure Sockets Layer) bersama dengan prosedur autentikasi. Antarmuka pemrograman aplikasi atau API diperlukan untuk pengiriman data yang aman serta proses konfirmasi pembayaran. Penyedia harus memberikan pilihan tambahan terkait fitur tata letak halaman, merek, dan layanan pengalihan untuk mencerminkan bisnis. Ini bukan masalah ketika transaksi akan dilakukan langsung melalui situs web pedagang. Setiap bisnis memiliki beberapa keputusan yang harus dibuat saat memulai pemrosesan pembayaran online. Penerimaan transaksi dapat mengalir dengan sangat lancar setelah barang-barang ini ditempatkan dengan benar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *